Posted by : kartun mania Jumat, 17 Juli 2020

Jika Anda ingin mulai menyewa properti sewa liburan Anda, ada banyak hal yang perlu Anda pilih. Salah satu hal utama yang perlu dipertimbangkan adalah jika Anda ingin menyewa dan

mempromosikan properti Anda sendiri atau menyewa manajer properti. Ketika saya pertama kali mulai menyewa properti saya, saya memutuskan untuk menyewa dan mempromosikannya sendiri.



Saya sekarang telah mengelola area sewa properti saya selama hampir 6 tahun. Saya telah memasarkan properti saya di situs web sewa liburan, mengumpulkan uang saya melalui Paypal,

membuat dokumen sewa dan mengelola semua kontak penyewa melalui email dan telepon. Kemungkinan besar sebagian besar tidak terlalu sulit. Namun, Anda dapat menemukan sejumlah stres yang saya pribadi tidak suka untuk berurusan dengan dan kadang-kadang saya bertanya-tanya membeli properti diluar negeri

saya memasarkan properti saya cukup. Metode mana pun menawarkan Anda hasil namun Anda mungkin ingin satu lebih dibandingkan dengan yang lain. Berikut adalah beberapa informasi tentang mengelola properti sendiri atau bekerja dengan manajer properti.

Dikelola sendiri

Saya telah menjadi makelar selama bertahun-tahun dan telah bekerja dengan banyak pemilik properti. Saya juga menggunakan layanan untuk menyewa properti sewaan liburan untuk perjalanan keluarga.

Sebenarnya ada sejumlah besar pemilik properti yang mengelola properti mereka sendiri. Saya yakin ada berbagai penjelasan mengapa seseorang dapat memilih metode ini. Setelah mengatakan bahwa

saya ingin mendaftarkan tiga alasan saya, saya memutuskan untuk secara pribadi mengelola properti saya.

Keuntungan - Jika Anda mengelola properti Anda sendiri, tidak akan ada biaya bulanan kepada manajer properti untuk memasarkan dan menyewa tempat Anda. Biasanya ada tagihan yang

ditetapkan setiap bulan dan ketika sesuatu yang tidak normal terjadi dengan properti akan ada biaya tambahan.

Kontrol - Pikirkan tentang hal ini, siapa yang tidak ingin kontrol penuh! Tujuan utama dari properti liburan saya adalah untuk menghabiskan setiap waktu yang tersedia untuk membuat kenangan

dengan keluarga saya di sana. Kami hanya menyewa properti untuk dapat membayar tagihan tahunan. Akan lebih baik untuk memilih siapa yang mungkin menyewa properti Anda untuk memastikannya

akan diurus saat Anda pergi. Saya tidak selalu mengizinkan penyewa terbaik menginap di properti kami, tetapi sebagian besar kami tentu memiliki individu-individu hebat yang memperlakukan properti kami seperti milik mereka sendiri.

Pemasaran - Saya sudah menjadi penjual selama yang saya ingat. Tentu saja saya percaya tidak ada orang yang bisa memasarkan properti liburan saya kepada penyewa potensial jauh lebih baik daripada saya mampu. Saat ini saya menggunakan situs web sewa liburan online tetapi ada banyak metode lain

juga. Anda dapat membuat situs web Anda sendiri dari blog properti tentang fitur-fiturnya. Saya telah melihat properti sewa liburan disewa di Craigslist. Juga, seperti yang saya sebutkan, Anda dapat mempromosikan properti Anda di salah satu situs web sewa liburan besar yang ada di Internet saat ini.

Manajer properti

Jika Anda memutuskan lebih suka mengalihdayakan penyewaan dan pemasaran properti sewa liburan Anda kepada manajer properti, pastikan Anda akhirnya memilih dengan bijak. Sebagai makelar

barang, saya sudah bertemu berbagai macam manajer properti dan pilihan ini bisa menjadi perbedaan menyewa properti Anda atau tidak. Karena saya yakin Anda sadar, sebagian besar properti sewa

liburan cenderung ditemukan oleh penyewa melalui penggunaan Internet. Saya jarang melihat sebuah properti diiklankan di koran atau majalah kecuali itu untuk timeshare. Sangat penting bahwa manajer

properti pilihan Anda sangat terkait dengan pemasaran properti pelanggannya di Internet. Cara yang baik untuk mencari manajer properti, bahkan mungkin melihat umpan balik pengguna, dapat mencari

istilah manajer properti dan kemudian memasukkan kota tempat tinggal Anda dapat ditemukan sebagai bagian dari istilah pencarian. Ini adalah cara yang lebih cepat untuk mendapatkan direktori

cepat perusahaan manajemen properti lokal ke kota properti sewa liburan Anda. Bantulah diri Anda sendiri dan wawancarai setidaknya 3 dari mereka untuk mencari tahu mana yang akan mampu

memasarkan properti Anda yang terbaik dan siapa yang memahami preferensi Anda. Adalah penting Anda merasa yakin dengan perusahaan pengelola properti yang Anda pilih untuk dipekerjakan.

Jangan lupa untuk memverifikasi sebagian besar item berikut di bawah ini sebelum menyewa perusahaan pengelola properti untuk menyewa dan mempromosikan properti sewa liburan Anda.

Bantulah diri Anda sendiri dan wawancarai setidaknya 3 dari mereka untuk mencari tahu mana yang akan mampu memasarkan properti Anda yang terbaik dan siapa yang memahami preferensi Anda. Adalah penting Anda merasa yakin dengan perusahaan pengelola properti yang Anda pilih untuk

dipekerjakan. Jangan lupa untuk memverifikasi sebagian besar item berikut di bawah ini sebelum menyewa perusahaan pengelola properti untuk menyewa dan mempromosikan properti sewa liburan

Anda. Bantulah diri Anda sendiri dan wawancarai setidaknya 3 dari mereka untuk mencari tahu mana yang akan memasarkan properti Anda yang terbaik dan siapa yang memahami preferensi Anda. Adalah penting Anda merasa yakin dengan perusahaan pengelola properti yang Anda pilih untuk

dipekerjakan. Jangan lupa untuk memverifikasi sebagian besar item berikut di bawah ini sebelum meningkatkan penjualan properti menyewa perusahaan pengelola properti untuk menyewa dan mempromosikan properti sewa liburan Anda.

1. Bagaimana mereka banyak beriklan di Internet? Apa cara lain mereka akan mempromosikan properti Anda?
2. Bagaimana mereka mewawancarai calon penyewa? Apakah mereka menghubungi Anda untuk persetujuan akhir?
3. Bagaimana mereka memverifikasi bahwa penyewa meninggalkan properti ketika mereka menemukannya?
4. Bagaimana mereka menangani perbaikan saat diperlukan untuk properti? Berapa biaya tambahan mereka karena layanan ini?
5. Berapa biaya yang dikenakan untuk menyewa properti Anda setiap bulan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Buscantelparadis - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -