Posted by : kartun mania Selasa, 30 Juli 2019


Saat ini di dunia saat ini kita hanya dapat melihat bahwa tantangan yang paling besar bagi pemasar adalah mendapatkan hasil terbaik sambil menghabiskan lebih sedikit uang. Ketika Anda menggunakan Neuromarketing, Anda dapat memikirkan strategi Anda dan menciptakan pemasaran eksklusif, yang akan meningkatkan kekuatan operasi Anda.



Tujuan Anda adalah untuk melihat psikologi pelanggan Anda bahwa apa yang dia inginkan, berapa yang akan dia bayar dan juga kegiatan promosi apa yang menarik bagi mereka setiap hari. Saat bereksperimen dengan desain dan prosedur, kemampuan baru ini memberikan wawasan tentang keputusan dan tindakan pengguna yang tidak terlihat oleh pasar tradisional. Yang paling penting dalam Neuromarketing adalah menciptakan selengkapnya keyakinan dan mendapatkan kepercayaan diri dengan audiens Anda. Neuromarketing bukan variasi baru dalam melakukan pemasaran - ini adalah cara baru untuk meningkatkan pengetahuan dalam pemasaran, jadi itu adalah ' Merupakan bagian dari bidang riset pasar. Ada beberapa puncak yang menunjukkan, bagaimana Anda bisa mengekspresikan kepercayaan diri dengan klien Anda.

Pentingnya Menatap Mata:

Pentingnya menatap mata adalah bahwa ketika iklan termasuk orang-orang jauh lebih efisien daripada yang tidak. Secara khusus, gambar dan video yang memiliki karakteristik tertentu termasuk bayi cenderung menarik perhatian lebih lama dan lebih fokus dari pendengaran yang potensial. Vendor telah lama berusaha untuk mempromosikan penjualan produk bayi menggunakan close up wajah bayi yang menawan - dengan bantuan teknologi pelacakan mata mereka dapat membedakan bahwa ini saja tidak cukup.

Menggunakan Kemasan Efektif:

Menggunakan kemasan yang efektif adalah penting bagi tanda tertentu untuk menarik pengguna. Pemasar selalu mengakui bahwa tidak selalu apa yang ada di dalam semua itu dihitung, tetapi Neuro-imaging telah melakukan untuk menyampaikan hal ini ke tahap yang sama sekali baru. Nama dagang seperti Campbell's dan Frito-Lay telah menggunakan Nero-imaging untuk promosi mereka. Pelanggan ditunjukkan kemasan dengan balasan mereka yang dicatat sebagai positif, negatif atau netral. Selain itu, pengguna diwawancarai secara luas dalam kaitannya dengan warna, teks, dan gambar. Peneliti juga mencatat bahwa klien memiliki reaksi negatif terhadap beberapa kemasan mengkilap, tetapi tidak menunjukkan respons negatif terhadap kemasan ketika lambat. Teknik pemasaran neurom sedang digunakan di area yang luas untuk mendesain ulang pengemasan dan tampilan.

Warna adalah faktor kunci

Ketika kami memilih warna untuk merek atau produk kami, sampaikan bahwa Anda mungkin bertindak berdasarkan apa yang dirasakan pelanggan potensial Anda. Warna dapat merangsang dalam lingkup emosi yang luas, ketika kita bekerja secara konsisten menunjukkan hubungan antara warna klik disini tertentu dan emosi tertentu. Dalam Neuromarketing, pemasar mengiklankan banyak warna ke dalam subkelompok sebagai panduan bagaimana mereka dapat digunakan secara khusus.

Istilah neuromarketing mengacu pada penggunaan ilmu otak modern untuk mengukur dampak pemasaran dan periklanan pada konsumen. Selama beberapa dekade, pemasar telah berusaha memahami apa yang dipikirkan konsumen, tetapi mereka mengandalkan teknik tradisional - menanyakan apa yang mereka pikirkan dalam kelompok fokus dan survei.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Buscantelparadis - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -